SELAMAT DATANG DI BLOG HONDA TIGER CIAMIS

Prasasti HTCI Di Sabang Hilang

Selasa, 17 Maret 2009

Info terbaru :
Prasasti BHTC Banten yang juga hilang di KM. 0 Sabang, sudah ditemukan dengan posisi di jurang dekat laut. Sedangkan prasasti HTCi masih dalam proses pencarian.


Salam prihatin,

Berdasarkan informasi yg disampaikan oleh bro Tommy (TOCP) yg hari ini berada di km.0 Sabang berikut brader dari KHTC, BTC & ITC. Mereka terkejut mendapatkan Prasasti HTCI yang terpasang di Km.0 telah Hilang!! Indikasinya Prasasti tsb dicongkel/dicabut. Saya sudah koordinasi dengan temen-temen di Sabang & mereka akan mencari tahu keberadaan Prasasti HTCI tsb sampai kabar selanjutnya.

Saya secara pribadi & organisasi sangat prihatin & kecewa dengan kejadian tsb, yang seandainya hal ini dilakukan oleh orang2/oknum2 yang tidak bertanggung jawab. Karena Prasasti tesebut merupakan Jati Diri & Kebanggaan bagi seluruh Keluarga Besar HTCI sebagai bentuk Existensi HTCI terhadap Bangsa & Negaranya, semoga Prasasti dapat segera ditemukan & terpasang kembali ditempat semula & bagi orang/oknum yang jahil tersebut mendapat ganjaran yg setimpal & diampuni kesalahannya. Amin.

Salam & Jabat erat.
Bandung, 8-3-2009
Indra Panca
Ketum HTCI.
from:HTCI

0 komentar:

Posting Komentar